27 November 2015

Friday, November 27, 2015

Sebenernya pengemis yg tertangkap ini dalam kantong-nya terkumpul 860 ribu hasil 3 hari ngemis katanya. Pendapatan 800 ribu bahkan sampe 1 juta per hari sangat mungkin kok..yuk kita coba andai itung..Bisa sampai 1jt...kalau 10jam....
Estimasi 1menit 2000 kalau 60 menit = Rp 120000,-...x 8jam = Rp 960000,-....lampu merah 1menit 2rb.....tinggal kali aj...

Tertangkap Tangan Dua Orang Pengemis Pura-pura Buta oleh Dinas Sosial JKT.

Nasari 32 th dan Darto 50 th keduanya berasal dari Tegal diamankan oleh P3S Sudin sosial Jakarta Barat di kawasan Kedoya Jakarta Barat. Awalnya petugas P3S melihat keduanya minta-minta di sebuah warung di pinggiran Jalan. Yang satu di depan berjalan dengang membawa tongkat dan yg di belakang memegang pundaknya. "Awalnya kita akan tanya dan intograsi keduanya. Pas mau kita pegang yang belakang ehh mereka berdua kabur ngacir" kata Amir petugas P3S Sudin Sosial Jakarta Barat sambil tertawa karena tidak menyangka kalau keduanya buta.

"Aktingnya luar biasa banget. Cara
jalannnya, cara berpakaiannya persis banget orang buta pak" imbuhnya. Setelah diamankan ternyata mereka berdua pemain lama dalam profesinya sebagai pengemis. Awalnya mengaku baru dua minggu menjadi pengemis.

"Keduanya mengemisnya tidak di jalan_jalan besar tetapi di komunitas terutama ke warung-warung, ke toko, dan perumahan" jelas Amir.
Ketika ditanya berapa penghasilannya sehari bisa dua sampai tiga ratus ribu sehari. Pada saat digeledah uang di sakunya terkumpul uang rp 860.000 penghasilan tiga hari.

Hebatnya ketika ditanya lebih dalam lagi ternyata mereka nekat mengemis karena sedang membangun rumah di kampung halamannya di Tegal.

Waw...! Minat jadi pengemis ??

Sumber:
https://www.facebook.com/Dinas-Sosial-Dki-Jakarta-378648992322788/?ref=bookmarks

Baca2 ARTIKEL lainnya...ke link berikut :
http://mobildanmotorbekas.blogspot.co.id/search/label/ARTIKEL

Atau nonton KOLEKSI Video YOUTUBE ...kesini :
http://mobildanmotorbekas.blogspot.co.id/search/label/YOUTUBER-COLLECTION
Anda Berminat JAdi Pengemis Berpenghasilan 800 Ribu Perhari






Loading...