14 April 2016

Thursday, April 14, 2016

Seperti sebuah penemuan benda purbakala ...tapi kali ini benda purbakalanya bukan sebuah tulang atau guci, keramik kuno, tapi adalah 2 unit motor moge honda klasik yaitu Honda NR750 and RC30...wuiiihhhhh...HARTA KARUN bener itu braaii...Cerita sebenarnya begini, 2 unit motor moge sport honda yang langka ini adalah milik seorang pengusaha dealar motor di stockholm, namanya Pemilik Stockholms MC - Varuhus (yeah - Gudang Motor) adalah Bengt Gunnarson.



Honda NR750 RARE MOTOR


Si pengusaha ini punya gudang bawah tanah dan 2 motor langka ini telah tersimpan di gudang bawah tanah tersebut kurang lebih 20 tahun...dan pada tahun 2011 2 motor simpanan ini di keluarkan dari gudang bawah tanah. Begitu sudah ada di ruangan ..kondisinya masih rapih terbungkus kardus dan diberi rangka peti ruas besi...apa yang terjadi setelah dibuka kardus dan plastiknya....WUAAW...bener2 masih utuh braaii...cuman karena sudah lama digudang bawah tanah....agak sedikitberdebu...tapi setelah si pemiliknya menyiramnya ...sentak nggak percaya dan takjub...2 motor tersebut penampakannya sungguh LUARBIASA.




HONDA RC30 LEGENDARY


Merekapun sumnringah dan senang pastiya...punya motor yang masih baru tapi sudah langka dan tidak diproduksi lagi..artinya si pengusaha ini punya simpenan investasi motor yang berharga sangat tinggi pastinya.  Oke deh...yuk kita lihat saja video dari youtube berikut ini...(sumber)








Loading...