24 October 2016

Monday, October 24, 2016

Bandung banjir parah ...ngeri gan...bak air bah yang tumbah dari ember raksasa seketika memenuhi jalanan kota..dan apapun yang ada dijalanan hanyut diterjang...tampak di rekaman video amatir ada beberapa mobil yang hanyut terserat air deras yang meluap di jalan...entaj didalamnya ada orang atau tidak ..belum ada konfirmasi yang jelas ....


Bandung Banjir Parah..Mobil-pun Terseret Luapan Air Deras ... #PrayForBandung

Semoga warga bandung yang kebetulan terkena dampak banjir ini segera dapat penanganan segera dari pemerintah dan aparat2 terkait...dan kita doakan tidak ada korban dalam tragedi banjir bandang bandung 24 oktober 2016 kali ini....berikut info lansiran dari LIPUTAN 6 ...

Banjir menggenangi ruas Jalan Pasteur Kota Bandung, Senin, akibat diguyur hujan besar selama beberapa jam, yakni dari sekitar pukul 11.30 WIB sampai 13.30 WIB.

"Itu banjirnya tepat di depan mal Bandung Trade Center (BTC), mobil dari arah Bandung menuju Tol Pasteur tidak bisa lewat karena banjir," kata salah seorang warga Gina Nuti, dilansir Antara.

Banjir yang terjadi di Jalan Pasteur Kota Bandung itu menjadi trending topic Twitter Indonesia, yakni hingga Senin, pukul 14.45 WIB mencapai 2.564 cuitan.




Sejumlah netizen menginformasikan tentang banjir di Jalan Pasteur Kota Bandung.

"Hati2 belakang mall BTC Pasteur Bandung banjir. Lalin macet," kata pemilik akun Twitter@GalihTakayuki.

Berikut ada beberap video dari youtube dan video facebook :



Loading...