10 April 2016

Sunday, April 10, 2016

Berita ini barusan dapet blog kawan yaitu mbah bonsaibiker.com...melihat foto dan ceritanya miris bingits gan. Mereka masih sangat muda ..umur yang sangat potensial untuk belajar , tumbuh dan berkembang menjadi orang yg lebih baik...eeee malah bikin onar...bikin takut orang. Malam minggu boleh lah nongkrong...asal positif bro...bukan jadi bajingan kayak begini. Sia2 dah ibu kamu melahirkanmu ke dunia..!!!


Sebenernya apa yang ada di otak mereka, yang yang memotivasi mereka sampe berani petantang-petenteng gerombolan bawa senjata tajam ..ngancam dan ngerusak warung orang. Apa yang mereka cari dengan ketenaran menakut-nakuti orang....paling aja kalo di ajak fight one by one..sudah pada ngompol anak2 muda ini.

Kalo asumsi saya..nggak lain dan nggak bukan...mereka pasti rajin mengkonsumsi miras dan narkoba. Selain itu pemuda2 ini nongkrong pada tempat yang salah alias salah pergaulan. Mereka harus diarahkan pada kegiatan2 positif. Siapa yang paling berperan untuk menjadikan mereka terarah ke hal2 yg positif...? Ya sudah pasti orang tua masing2. Saya yakin 100% ..bila orang tua dengan kasih sayangnya mendidik anak ..tidak dengan cara kekerasan...mengajak bukan memaksa, anak2 tersebut bakal kembali ke jalur yang benar.


Oke ..mari kita koreksi keluarga kita masing2 ...supaya hal2 demikian tidak menimpa anak2 kita..saudara2 kita...teman2 kita..amin..
Loading...