12 December 2018

Wednesday, December 12, 2018

Alhamdulillah.... Dapet ilmu baru...
P. Rusdi,70 tahun, warga Bintaro Permai bercerita, dia mengalami kelumpuhan akibat stroke selama 10 tahun dan sebelumnya juga menderita serangan jantung. Sekarang beliau dalam keadaan sehat dan mampu berlari hanya dg therapi sederhana yg didapat dari seorang therapis di Solo. Therapinya hanyalah *"berjinjit"* ....
ya, hanya dg jinjit, yaitu berdiri tegak dan angkat kedua tumit anda secara bersamaan dan tahan semampu anda kemudian turunkan lagi.
Sederhana sekali bukan ? Dg berjinjit minimal 50 kali dalam sehari, beliau lepas dari kelumpuhan dan jantung menjadi normal.
Bisa juga berjalan jinjit beberapa saat semampu anda.
Beliau suruh pegang pahanya, ternyata lebih keras dari saya yg kurang berolahraga. Sekarang banyak orang kurang berolahraga, lebih banyak duduk daripada berdiri apalagi berjalan atau berlari.

Ternyata therapi Jinjit ini bukan hanya mencegah dan  menyembuhkan stroke dan jantung, juga banyak penyakit lainya seperti paru2, nyeri tulang belakang/punggung, ginjal, syaraf kejepit dan lain2. Beliau sudah memberikan info ini semenjak sembuh beberapa tahun lalu kepada rekan2 dan saudara2 nya dan alhamdulillah banyak sekali yg sembuh.
Jadi, info ini saya beritahukan kepada anda  agar bisa sehat dg therapi sederhana dan gratis ini.

Semoga info ini bermanfaat dan silahkan dishare kepada semua orang utk mendapat pahalanya.

Terapi Jinjit untuk kesehatan jantung

Loading...