29 March 2019

Friday, March 29, 2019
1

Maaf teman2 yang mungkin bosan postingan di facebook saya yang penuh dengan Promosi Barang dagangan saya minta maaf..
Bukan bermaksud pamer pamer keberhasilan BUKAN..
 Disini saya menunjukan kepada kita OAP (orang Asli Papua ) coba kita buka Pola pikir kita dan keluar dari Zona Kenyamanan kita dan ikut serta dengan saudara2 kita lainya yang lagi bekerja keras di bidang Usaha.. kita belajar dari mereka..jangan hanya kita manja dengan perlakuan Prioritas (Keistimewaan) pemerintah kepada kita OAP ... STOP.. perlakuan sperti itu hanya buat Pemeikiran(Pola pikir) kita KERDIL  coba berusaha BERDIKARI (berdiri dengan Kaki sendiri) jangan Manja denga BANTUAN BANTUAN ae.. stop sudah .
Kitong Belajar dari Lingkungan saja sudah cukup asal mau dan tekun dalam Usaha yang kita minat Untuk itu saya mengajak kalau ada yang minat ikut Belajar usaha entah di bidang usaha apa yg sesuai minat dan peluang kita masing2.. saya ORANG ASLI PAPUA (OAP) Pertama yang mau Mencoba menjejakan kaki di usaha Jual Perlengkapan Listrik dan itu tidak Harus membutuhkan Modal besar..saya hanya modal 1.000.000 s/d 2.000.000  berkembang2 samapai saat. Barang dagangan hanya ukuran tentengan( 1-2 karton) Sekali belanja artinya memulainya dari tahap 0%  dan itu saya lakukan denga tekun

Kalau mau bilang saya ini  anak Kepala suku punya tanah punya lahan sawit punya kapasitas di lingkungan Sosial dalam menetukan mempengaruhi lingkungan..TAPI saya TIDAK MAU  dan tidak perna menggunakan Hak saya..karena saya punya Prinsip SAYA HANYA PENDATANG DI NEGERI INI
Dengan Prinsip ini memberikan Cambuk kekuatiran yang semakin kuat demi memicu Niat lebih hati hati dalam memenejeman Usaha dan memberikan saya pemikiran untuk tidak ada Rasa ketergantungan pilihan hidup .
sehingga saya STOP memanjakan pola pikir saya Dengan Semua itu...

Siapa Bilang :
SAYA ORANG PAPUA HANYA  JUAL PINANG..

TETAPI

SAYA INI ORANG ARFAK JUAL ALAT LISTRIK LENGKAP
SAYA INI  JUAL SPEKER ,JAM TANGAN
SAYA INI ORANG ARFAK SERVICE JAM TANGAN...

       -  -  - FAKTA  - - -

Saya Hanya Pendatang Di Negeri Ini




Loading...