31 March 2019

Sunday, March 31, 2019

Truk Tronton Nabrak Rumah, Sekeluarga Selamat ...

Info dari netizen FB https://www.facebook.com/profile.php?id=100007296405132

Menceritakan sebuah truk tronton pembawa peti kemas Nyusrug dan nabrak rumah warga  ...beruntung satu keluarga yg berada di rumah tersebut...selamat. simak selengkapnya berita tersebut dari repost group FB berikut...


Mbah
kejadian kemarin subuh mbah jam 4 an, didalem kamar e ada 4 orang Mbah saya,kakak saya,adik saya yang kecil,sama temen kakak saya dari jogja.
Ceritanya gejil lagi asik nonton yutub sekitar jam 4 an tiba2 kayak ada suara truck kontainer kena lubang tapi suaranya terus2 an mbah gejil coba dengerin tapi makin lama makin deket suaranya,pas suara e dibelakang persis kakak saya langsung teriak" lari" sambil narik baju gejil,baru pengen berdiri langsung ketiban kayu jati gejil mbah langsung aja tak merangkak keluar kamar mbah , baru inget adik ku yang paling kecil masih di dalem Alhamdulillah selamat mbah badan e udh ketutupan bata sama pasir sama kaki nya aja sobek kelingking e,pas udh diluar ngeliat belakang kamar kaget mbah pagi buta ada gapuro dari jerman mbah langsung tak cari supir e tapi telat supir e keburu kabur cuman ninggalin dompet ,sim,ktp,fotocopy stnk sama kunci truck e.
 cuman beda beberapa detik gejil udh jadi peyek mbah,pict ke 4 tempat gejil pas asik nonton yutub Alhamdulillah semua selamat gak ada korban jiwa jam 9 an truck baru bisa di tarik.sampe sekarang liat kontainer jadi trauma mbah.
Maaf mbah ngetik e epetanšŸ¤£

Truk Tronton Nabrak Rumah, Sekeluarga Selamat ...








Loading...