30 April 2019

Tuesday, April 30, 2019
1

Dipalak Pas Razia 😀

Hari ini jadi pengalaman pertama nyetir di negara orang. Harus melalui 4 kendredegan.

1. Sudah lebih satu tahun ga nyetir.
2. Sudah 3 tahun ga nyetir matic.
3. Pertama kali nyetir di negara orang.
4. Was-was kalo ada razia.

Benar juga, Kaget tadi ada razia. Ternyata razia kadar alkohol dalam nafas pengemudi.

Polisinya minta Aku berhitung 1 - 10 di depan alat pengukur kadar Alkohol yang dia pegang.

Untungnya di mobil Aku cuma makan anggur, bukan minum anggor, jadi ya lolos test.

Yang bikin kaget pas polisinya minta aku nunjukkan SIM.

Aku tunjukkan ke dia. Setelah dia lihat SIM-nya, dia tanya, "Dari Indonesia ya?"

iya, jawabku.

"Polisi Indonesia suka minta duit khan? Sini kasih saya duit". Kata polisi itu sambil tersenyum.

😲😲😲 Kaget banget, dia bisa ngomong gitu, "koq tahu kamu?" Tanyaku.

"Yess. 100% sure. Benar-benar cerdik ya mereka." Polisi itu 'memuji'.

Sebagai warga negara indonesia, Aku ikut 'bangga' dengan 'prestasi' yang mendunia itu.

KEPO Polisi Bule Tentang Polisi Indonesia

Repost link https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10213935710768803&id=1290537227
Loading...