17 May 2019

Friday, May 17, 2019
6

Pak Polisi Dikerjain Bocah Sekolah

Wayah'e... sahurrrr...πŸ“£πŸ“£πŸ“£πŸ“£πŸ“£πŸ“£

Polisi: "Stopppp!"
Udin: "Kok di setop Pak?"
Polisi: "Tolong keluarkan SIM, STNK dan KTP nya!"
Udin: "Maaf pak saya tidak punya, saya masih anak sekolah Pak..."
Polisi: "Kalau gitu kamu ditilang .!?"
Udin: "Sebentar pak, karena isi dompet anak sekolah nggak tebel, jadi kita damai saja pak..."
Polisi: "Kamu punya uang berapa buat damai....?"
Udin: "Saya belikan rokok saja Pak ya, supaya nggak mencolok. Tuh ada warung di seberang jalan..."
Polisi: " Ya sudah... beliin Marlboro ya, tapi motornya tetap disini."
(Udin langsung nyebrang jalan menuju warung, kemudian beli rokok.)
Udin: "Bang... saya disuruh ngambil rokok dulu sama pak polisi itu (sambil menunjuk Pak Polisi di seberang jalan).
Marlboro 4 bungkus!"
Tk.Warung: "Yang mana...? Jangan menipu lho..."
Udin: "Yang itu! Saya tanya dulu ya, biar jelas..." (Udin berteriak): "Pak...! Pak...! Yang ini 'kan...?"
Polisi: "Yaaa benar. siiippp...!" (Sambil acung jempol πŸ‘ dan kedip mata satu πŸ˜‰)
Udin: "Tuh 'kan... Nanti Pak Polisi itu yang bayar...!" langsung balik badan dan menyebrerang jalan.
Udin: "Nih Pak..." sambil menyodorkan dua bungkus Marlboro.
Polisi: "Hm... jalan sana! Lain kali hati-hati ya!"
Udin: "Makasih Pak...!", terus tancap gas wuzzzz...
Dua jam kemudian...
Tk.Warung: "Pak... anak sekolah tadi ngambil rokok Marlboro 4 bungkus, katanya bapak yang bayar."
Polisi: "Hah! 😑Anak Assuu, Tai kucing, Anjinggg, kutu kupret, kunyuk, kampret, Kerbau 21, , ... Polisi juga ditipu...!!!"😠

Pak Polisi Dikerjain Bocah Sekolah

Loading...