31 August 2020

Monday, August 31, 2020
2

 Anjay ....Datsun Jadul Dijual nih...Anjayyy


Diiklankan lagi....

Sudah deal, pembeli ilang....lupa lihat dompet.


Datsun Gloria 260c. 

2600cc 6 silinder segaris. 

Plat DK mati lama sekitar 8 atau 9 tahun. 

Cat repaint. 

Karbu pakai kijang, tp saya copot tak pasang di Volvo dulu. Karbu asli ada, jelek. 

Bumper aslinya krom, saya cat hitam matte. 

Reting fender belakang dari beli sudah ilang. 

Reting fender depan ada, tidak dipasang, mika pecah satu.

Mesin sehat.

Interior masih layak nongkrong.

Perkabelan lampu belum disambung, tinggal colok saja, saya tidak apal jalur kabel, bisa sampean pasang sendiri.

Mobilnya boros, ini 2600cc.

Tidak ada AC.

Spion tanduk di luar, kalau anda mau ngepaske, anda harus mau repot, keluar trus nginceng pantulan.

Permusikan tidak ada, bisa bawa compo sendiri di dalam mobil. 

Blm power steering, tangan anda harus kekar. 

Knalpot agak hurug hurug....lumayan ngebas, tapi gak sesangar american muscle car, jangan dibandingin.

Kalau mesin hidup, hisapan karbu kayak desahan Miyabi.


Posisi mobil di Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta.

Posisi saya di Bali, surat2 saya bawa.

Photo2 ini saja, kalau minta photo lagi, kemungkinan besar tidak saya turuti, ngrepoti bapak ibu saya, sudah tua, tidak punya hp kamera, harus manggil tetangga....maaf ya


Itulah minusnya, saya tidak bisa lebih detail lagi, karena minus di mobil tua itu selera....plis tolong jangan tanya aneh aneh....


Saya jual apa adanya begitu, saya sudah paham mobil tua itu banyak kekurangan....mau bagus ya silahkan ke showroom....saya jamin tiap bulan harus cemberut....


Dengan segala kekurangannya

Saya jual 37 juta nego.

Makelar nonton aja dulu nggih.... 


Tolong dipahami angka 37juta nego....kalau mau nawar cek dulu ada dana dingin berapa....

Masa corona pikirkanlah dapur anda dulu, kalau aman baru mbribik mobil saya....

Wa saya 081804197735

Anjay ....Datsun Jadul Dijual nih...Anjayyy












Loading...