11 August 2020

Tuesday, August 11, 2020
2

Iklan lagi yaaa...

For sale

Datsun Gloria 260c

1975

Surat lengkap pajak mati lama banget

Plat DK Bali, posisi mobil di Wonosari Gunungkidul Yogyakarta

Mesin sehat

Habis restorasi cat repaint

37 juta saya, gak usah mahal mahal....nego sampai negro


Ceritanya gini....

Boleh cerita lagi nggak om om?

Kalau boleh saya terusin niii....

Kalau nggak ya tetep saya terusin...


Pada suatu sore setelah bus Mercy laku, sesaat setelah saya pasang iklan Malibu....

Istriku mendekat sambil bawa segelas kopi dan kaleng Baygon....

Dia mulai merajuk... 

" mas, Mercyne kan wes payu, nek Malibune angel payu....mbok Datsunnya itu dijual aja....wong kamu yo gak pernah make...."


" hla kok semua dijual....ntar saya g ada piaraan lagi nooo...." jawabku


" mas...kamu tu kan dari Maret sampai detik ini gak ada proyek to....jatah bulananku minus....malah habis buat ngasih makan kamu....." istriku mencoba berargumen


" duhhhh....selama 2 tahun punya mobil itu belum sekalipun aku nyetir jeee...mbok jangan dijual dulu...." aku mencoba melas...


Lalu istriku diam...tapi tangannya ngocok kaleng Baygon...


Dia lalu berkata...

" nanti kalau kopinya agak aneh rasanya, jangan salahin aku mas.... "


Lalu aku pun melompat ambil hape....


Akhirnya hari ini, setelah saya berpikir keras banget bagaimana cara merelakan mobil ini, sayapun ngiklan...


Mobil ini saya beli 2 tahunan yg lalu di Solo.

Hanya lewat wassap dan deal.

Saya tidak pernah bertemu dng sellernya....tidak ngecek mobil, modal percaya, mobil saya bayar via transfer dan temen datang ngambil.

Dia setirin mobil ini dari Solo sampai Wonosari ( rumah ortu ) tanpa kendala, jalan naik gunung, berliku, lompat sungai, panjat tebing dan lain lain....padahal mobil keadaan busuk waktu itu.

Dan akhirnya masuk tukang cat. Selesai 1,5 tahun kemudian.


Waktu mudik saya hidupin, ternyata minta ganti karbu. Karbu saya belikan punya 7k dan grennnggg....mesin alus, gampang distater, tapi olor kurang panjang....yaudah karbu saya copot bawa ke Bali pasang di Volvo...karena Volvo saya butuh karbu juga....


Dan inilah minus dari mobil tersebut :

1. 2600cc boros, pakai 7k kemungkinan lebih irit tp power kurang.


2. Reting fender depan ada tp mika pecah 1, reting fender belakang ilang dr beli.


3. Pajak mati lama banget, surat saya bawa di Bali.


4. Kalau mau pake karbu 7k, harus pakai olor panjang, 2 meteran, pasangen sendiri....saya g ada waktu, bapakku jg sudah tua...jangan direpotin.


5. Perkabelan perlu dirapikan, lampu2 blm tersambung, tukang cat nya g paham kebel... sambungen dewe....


6. Aki g ada


7. Bumper aslinya krom, saya cat hitam dof


8. Mobil ini tua, PR banyak sesuai selera, gak mau ada PR ya beli baru....beli baru jg ada PRnya kok....


Saya jual dengan harga 37 juta nego dengan segala kekurangannya....kekurangan yg saya tau dan tidak tau....

Nego dikit karbu saya belikan, tinggal mbaut saja, adaptor suda ready, tp olor pasangen sendiri....


Dan sorry dori mori stowberi, saya tidak menerima kalimat "35 cek barang" ....itu kalimat jebakan untuk "membully" mobil dan minta lebih murah....

Waaa...lakok ini gini....itu kurang ini....yang ini nganu....prek wae....


Deskripsi mobil saya tulis dengan sebenar benarnya.


Jadi jika anda merasa berat membayar Malibu, inilah solusinya...dengan harga jauh lebih murah, anda menjadi lebih ganteng 176%, jika tidak percaya, belilah mobilnya....

For sale  Datsun Gloria 260c














Loading...