09 July 2016

Saturday, July 09, 2016

Re-post dari FB Rio Haryanto :

‘A CLOSE BATTLE’
Rio mengungguli rekan setimnya, Pascal, dengan jarak 0,053 detik di kualifikasi untuk Grand Prix Inggris besok. Mereka menutup hari ini di P19 & P20


//Qualifying, 2016 Formula 1 British Grand Prix//
#Sabtu 9 Juli
#Silverstone Circuit

Rio MRT05-02 Q1 P19 9 laps 1:33.098
Pascal MRT05-03 Q1 P20 9 laps 1:33.151

Rio Haryanto:

Selamat Rio. Penampilan kualifikasi yang solid untuk Anda hari ini...
"Ya, saya senang dengan performa kualifikasi. Kami sudah menyadari bahwa sirkuit ini akan lebih sulit bagi kami, tapi secara pribadi, bagi saya, itu adalah lap yang solid dan konsisten.”

Anda juga berhasil menahan Sauber di belakang Anda...
"Ya, kami berhasil mengalahkan Sauber tapi kami tidak terlalu dekat dengan Renault seperti yang kami inginkan. Mudah-mudahan kami akan sedikit lebih baik pada balapan besok karena stint panjang kami lebih baik."

Pascal Wehrlein:

Tampaknya, hari ini lebih mengecewakan bagi Anda, tapi Anda pun sudah datang ke akhir pekan ini dengan prediksi kondisi akan lebih sulit.

"Saya kecewa tentu saja, tapi tidak terkejut. Saya sudah menyadari bahwa ini adalah sirkuit yang sangat berbeda. Kami lagi-lagi kesulitan dengan suhu ban di sini dan kami mencoba banyak hal yang berbeda dengan set-up untuk mengejar perbaikan performa. Saya hanya ingin kami untuk membuat kemajuan sedikit demi sedikit tapi sayangnya kami tidak berhasil menemukan solusi."

Bagaimana balapan besok? Mungkinkah akan menjadi cerita yang lebih baik?
"Dalam kondisi kering, saya harus bilang kami tidak memiliki mobil yang mampu melakukan apa yang kami lakukan di Austria. Kecepatan stint panjang sedikit lebih baik tapi kemudian ada ramalan cuaca yang cukup tak terduga. Tentu saja, kami berharap cuaca berpihak kepada kami karena akhir pekan lalu menunjukkan bahwa kami dapat mengambil yang terbaik dari berbagai situasi. Saya sudah menantikan balapan, selalu demikian, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk para penonton dari kampung halaman tim. Meski demikian, saya melihat hari yang menantang besok."

Percakapan Dave Ryan, Racing Director:

"Setelah pencapaian yang tinggi di Austria akhir pekan lalu, kinerja saat ini mungkin terasa cukup mengecewakan. Namun, kami terus menjaga harapan kami di sepanjang akhir pekan dan benar saja kami akan lebih berhati-hati di sini. Ini bukan sirkuit yang sama dan kondisi trek sangat berbeda di Silverstone. Kami berhasil membuat ban bekerja dengan baik di Austria dan suhu hangat membantu itu, tapi hari ini kami sudah kesulitan untuk menjaga suhu ban. Sayangnya, itu seperti yang kami sudah prediksi. Tentu saja, kami berharap situasi yang lebih baik di balapan besok dan itulah yang akan kami usahakan."
Loading...