07 April 2019

Sunday, April 07, 2019
1

BALADA GAME ONLINE JEBOL 11JUTA (Belum pajak)

#part 2
.
Masih berlanjut..
Setelah mendapatkan saran dari Nezar Reza Pallevi, semalam saya coba untuk pembatalan pemesanan melalui history transaksi di playstore. Berhasil mengcancel 8 transaksi dengan total 1.197.000. Lumayanlah pikirku.
.
Saya sudah coba juga dengan menghubungi provider 3 game online tersebut (baca postingan saya sebelum ini) melalui kontak pengembang yang ada di playstore by email, selain mengcancel satu per satu pesanan. Saya pesimis karna pesanan sudah lebih dari 2 hari.
.
Saya juga sudah berusaha ke grapari untuk minta bantuan, tapi mereka gak banyak membantu, karna saya yakin mereka pun gak paham dengan kebijakan yang berlaku. Padahal di kebijakan google untuk pengguna kartu pasca bayar limit buat komplain adalah maksimal 3 bulan dari transaksi. Nyatanya CS malah gak tau apa2.
.
Sayapun minta di print kan rincian transaksi, dan selama ini saya salah, di rincian total tagihan adalah 6.745.829 selama kurun waktu 3 maret - 28 maret , jadi belum semua transaksi masuk. سبحن الله
.
Dan setelah saya hitung, total transaksi tanggal 1 dan 2 april (terbesar dalam transaksi) totalnya 4.803.000, jika dihitung semua 11.548.829.
.
Rasanya ingin umroh aja 😭😭😭
.
Pihak telko***l pun gak banyak membantu, karna jelas mereka juga gak mau rugi, cuma ditawarkan untuk pembayaran di cicil setelah bayar 50%, selama 6 bulan. Saya sudah mengajukan limit untuk penggunaan kartu sebatas 100rb.
.
Lha nanti masih ada tagihan 4.803.000 berarti untuk bulan depan, dari transaksi tanggal 1 dan 2 ? الله اكبر
.
Lemes iya, beli kok ya diamond palsu 😭, bukan dari toko emas. Sedekah kok ya unfaedah dan gak ada pahalanya 😭😭😭
.
Kira2 hikmah dimana hikmah..
.
Jika ada yang bisa bantu saya dengan masalah ini, jangan sungkan untuk japri ya, semoga Allah SWT membantu anda semua..

Credits link

BALADA GAME ONLINE JEBOL 11JUTA (Belum pajak)





Loading...