08 April 2019

Monday, April 08, 2019
1

Viral ibu2 gendong anak sambil nangis Minta bantuan Nebus obat...

Sebenere modus kayak gini sudah lama...cuman orang yang blom pernah tau ..pasti sangat iba dan otomatis langsung kasih bantuan. Kalo dipikir lagi ... Ya ibu2 ini melakukan secara random dan tentu dia teliti dan pilih calon korban. Dan dia sudah punya trik untuk melakukan aksi modus memelas seperti ini ...

Berikut repost dari https://m.facebook.com/groups/183039928416039?view=permalink&id=2202399743146704

MAAF Sy POSTING ULANG.dg tujuan agar tidak ada yg tertipu lg.yg pertama sy posting memang tidak di lengkapi kronologi,cm kronologinya nyusul ada di komentar,di tambah saksi2 korban dia lewat komentar yg lain.TO DO POINT AJA.
Kejadian tadi siang di komplek perkantoran pemda sumber.ibu ini gendong anaknya sambil nangis bercrita mau minjam uang buat nebus obat untuk anaknya,dg jaminan moto mio warna biru plat  E 2706 PN (mau di tinggal).sy tny KTP ga punya,ktanya orng perjuangan.karna meyakinkan dan niat nolong ya sy ksh uang dan mtor suruh bw aja ga ush di tinggal.
eeeeeeh ternyta satpam jg sama ketemu ni orng dg crita yg sama,bedanya dia bilng dr indramayu,
Eeeeeeh ternyata slain sy dan satpam orng jualan pinggir jln jg sama,bedanya kjadianya  sabtu kmrin.bukan masalah uang 100rb dan ikhlas dan ga ikhlas.tp ya si emba kalo nyari duit jngn gitu sih.klo minta ya minta jgn di bumbui ini itu,tp sy yakin si emba tidak sendiri alias ada temanya yg mengawasi dr kejauhan.yg bernasib sama kaya sy silahkan komentar.biar tidak ada yg tertipu lg.

Viral ibu2 gendong anak sambil nangis Minta bantuan Nebus obat...



Loading...