15 November 2019

Friday, November 15, 2019
3

Ini adalah VW Kombi Pak Pos.
Salah satu unit KEBANGGAAN kami, VSU.
Berwarna orange khas warna kantor pos di seluruh Indonesia 🇮🇩.
Fakta mengatakan bahwa unit ini sudah terbukti kebandelannya, tak ada satupun yang bisa membantahnya. Telah menjelajah dari Pulau Sumatera ke Pulau Jawa, dari Medan ke Jogja dan kembali dari Jogja ke Medan tanpa trouble sedikitpun.

Ini adalah VW Kombi Pak Pos.

Yang berdiri paling senior di depannya adalah Pak Pos Kafe (VSU- 056). Sebenarnya beliau mempunyai nama lengkap Agus Afandi Lubis, tapi lebih akrab dipanggil Pak Pos. sehari2 beliau menjabat sebagai Kepala Kantor Pos Parapat, sebuah kota kecil di pinggiran Danau Toba. Beliaulah yang mempunyai inisiatif sekaligus ketua team “VSU road to Jogja”

Anak muda yang berdiri sebelah kiri adalah Sigit Arif Hakim. (VSU- 026). Dia pemuda yg sangat militan, kesetiaannya terhadap VSU bisa diacungi 2 jempol 👍👍. Ketangguhannya tidak diragukan lagi. Selain sebagai driver tangguh, dia juga mekanik yg trampil ( maklum, abangnya adlh Andy Surahman pemilik bengkel VW paling TOP diseluruh wilayah Aceh dan Sumatera Utara sekaligus Ketua Seksi Teknik VSU). Seluruh event di Sumatera tak luput dari kehadirannya. Kalau dia sudah duduk di belakang stir, bis ALS pun lewat..!! 🤣
Hebatnya lagi, dia tak perlu istirahat untuk makan, asal dijarinya terselip sebatang rokok dpt dipastikan pedal gas gak akan pernah terangkat..!!

Yang duduk di tengah adalah Dhony Samunamuna Kekke. Dia adalah anggota pak pos. Celotehannya yg kocak dan tampangnya yg menggemaskan gak bisa dianggap enteng dlm misi kali ini. Dengan kehadirannya, team menjadi tetap semangat dan tak pernah merasa lelah krn terhapus oleh kekonyolan2 nya....! 😊

Kami bangga pada kalian semua..!
Terimakasih telah mengharumkan nama VSU.
Semoga semakin menambah kekompakan dan kebanggan bersama menjadi bagian dari VSU.

Salam VSU
Victory, Solidarity, Unity

Repost https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=242116310083103&id=100028542073864
Loading...