28 November 2019

Thursday, November 28, 2019

Mohon bantuan di share ke kawan kawan Solo... :
Kronologi : Saya terlibat insiden dengan seorang pemakai jalan yang dalam perjalanan ke Solo. Tetapi uang ganti rugi yang diberikan ke saya terlalu banyak.

Bagi mas Dodi yg tadi menabrak saya, mohon WA nomor saya. Nomor njenengan td belum tersimpan di HP saya, tp saya yakin njenengan sdh nyimpan nomor saya. Karena uang yang mas berikan terlalu banyak.
Trnyata klaim Asuransi menanggung jauh di bawah nominal yang njenengan berikan ke saya. Saya akan kembalikan sisanya ke panjenengan. Walaupun mas Dodi tadi bilang kalau sisa silahkan diberikan ke yang membutuhkan, tetapi saya rasa sisanya terlampau banyak...
Mohon bantuan bagi yang kenal nomor mobil beliau F 1055 IY.

Repost link https://m.facebook.com/groups/734752093217783?view=permalink&id=4355962844430005

Merasa Ganti Rugi Mobilnya Ditabrak Terlalu Banyak, Korban Ini Ingin Kembalikan Sisa Uang



Loading...