24 September 2020

Thursday, September 24, 2020
2

Cerita Horor Malam Jumat Di Rumah Sakit

Oot malem jumat...
Saking seringnya nemenin istri holiday di rumah sakit berjuang melawan asam lambung dan batu empedunya...lorong2 yg konon terlihat seram menjadi hal yg biasa mbah...ada bnyk hal2 yg adaa aja  terjadi..dimana tidak bisa dijelaskan secara rasional.. dr mulai nyasar kelorong yg ga ada ujungnya dan tiba2 kembali ke titik semula.. sampe berpapasan dngn rombongan tenaga medis yg sedang mendorong ranjang yg isinya pasien  tapi pas saya tengok lagi ke belakang lha kok ilang padahal ndak ada pertigaan.. jadi terhitung dlm 1 bulan ini aja udah 3x istri saya di opname.. apalagi semenjak pandemi ini rumah sakit didaerah saya memberlakukan sistem one gate dimana akses keluar masuk hanya 1 pintu pada jam2 malam.. krn kebetulan ruangan istri saya dirawat dipaling ujung pojok yg mana saya berjalan menyusuri lorong2 dr mulai UGD ke lorong HCU naik ke lorong oprasi nyampe dipertigaan baru masuk ke bangsal2 ketemu lagi pertigaan klo lurus ke radiologi ke kanan ke arah ruang pemulasaran jenazah ke kiri baru nyampe bangsal tempat istri saya dirawat... sebenere deket sih klo pintu yg bagian utara di buka.. dan yg paling saya suka ketika melewati lorong2  bangsal ponek... ada wajah tegang seorang bapak2 muda menanti kelahiran anaknya.. ada pula tawa bahagia seorang ibu2 paruh baya menanti kehadiran cucunya...  nda ada serem2nya sih mbah...saya cuman mau share aja jagalah sehatmu sebelum sakitmu.. jaga pola makan banyak2 minum air putih konsumsi sayuran dan olah raga... skalian juga mohon doanya buat istri gejil untuk tetap bersemangat melawan batu empedunya tnp harus diangkat ato dioprasi...


Cerita Horor Malam Jumat Di Rumah Sakit


Loading...