02 September 2020

Wednesday, September 02, 2020

Manusia Silver .... Makin Hari Makin Banyak

Saya tinggal di daerah Tangsel ...sering hilir mudik ke arah Jakarta..bekas dan Depok ... Di pinggiran Jaksel akhir 2 ini sering saya temuin manusia Silver di lampu merah ... Kadang berdua. .kadang sampe ada 4 manusia Silver.

Manusia SILVER Juga Manusia Biasa


Dalam benak saya ...niat bener mereka mencari uang di jalanan..sampe rela sekujur tubuhnya dilumuri penuh dengan cat berwarna SILVER.

Apa mereka tiap hari nggak risih atau repot harus bersihkan badan dari cat warna silver tersebut. Apakah lagi susah banget cari uang ? Apa hanya trend saja cari uang di jalanan dengan model manusia Silver begini ?



Saya pun nggak punya Hak melarang mereka ... Karena kalo memang benar mereka butuh uang utk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari mereka..saya juga nggak bisa kasih solusi...kalo istilah Bu Tejo nggak solutip...

Biarlah mereka mencari uang di jalanan dg cara menjadi manusia Silver ...yg terpenting tidak menggangu orang di tempat umum...tetap patuh dan respek di jalanan ...dan terpenting ...mereka masih usaha memeras keringat untuk cari uang ...tidak dengan cara mencuri dan menipu .. Apalagi meng-korupsi uang Negara yang Notabene adalah UANG RAKYAT ...

SEMOGA SEHAT SELALU MANUSIA SILVER ...

Sumber FOTO



Loading...