30 July 2019

Tuesday, July 30, 2019
4

Trik Narik Gojek Agar Dapet Banyak

Oke karena banyak yang ngeluh anyep dan sepi,,,
InsyaAllah today saya sharing😁
Singkat tapi to do pointπŸ€ͺ

Sebelum sharing saya minta syarat 😎😎
Tolong hilangkan perasaan Julid, perasaan marah, dan putus asa 😈😈
Karena ni sharing ga bakalan masuk ke fikiran orang" yang punya rasa diatas,,,

Jadi gini bulan lalu gw ngalamin anyep 😭😭😭
Sehari cuma 2 atau 3x tarikan 🀦‍♂️🀦‍♂️🀦‍♂️
Awalnya gegara gw sering cancel dan libur lebaran 😁😁😁
Yaudah deh tuh kadang dapat duit 50 sehari kadang malah minus
Gw sharing ama teh Fitri dan bang Ibas Abex's
Ternyata solusinya cuma 1
Lo sabar dan sikat semua order masuk
Muter" aja ampe bensin lo abis jangan balik kandang kalau kagak dapat order karena kalau lo ON tapi ga dapat order hari ini behhhhhhhhh makin anyep yakin deh,,,

Settingan HPnya pilih
Lo mau ambil gofood setting semua duitnya jangan 100 atau 200
Kalau lo mau main goride lo setting 50
Inget autobid kudu idup
Pas dapat order langsung gazzzzzzzzzzzzz
Gausah mikir jauh2
Gw skrng juga belom full 30 point udah 2minggu
Cuma gw sehari 300ribu mah merem,,,

Intinya semangat
Kalau lo butuh orang yang mau nyemangatin lo narik
Lo call gw 089692558283 gw siap bantu lo gacor
Lo sama gw sama-sama dijalan, gw tau panasnya pantat diatas jok seharian
Dan gw ga bakalan ninggalin lo saat anyep πŸ’ͺ😎
Karena gw punya temen yang ga pernah ninggalin gw saat jatuh

Credit https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=692893351174460&id=100013614035244

Trik Narik Gojek Agar Dapet Banyak


Loading...